Sukses

Turis Asing Puji Kemegahan Bandara Ngurah Rai

Adanya bangunan khusus penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai tak hanya mengundang decak kagum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan masyarakat domestik. Kyle Pollard, turis asal Brisbane, Australia turut memuji bangunan dan pelayanan yang diberikan Bandara Ngurah Rai.

"Ini bandara yang sangat-sangat bagus," pujinya saat berbincang dengan Liputan6.com di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, seperti ditulis Senin (7/10/2013).

Pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini mengatakan, keindahan bandara tersebut dapat dilihat dari kebersihan, tata letak, dan ornamen-ornamennya. Dia juga mengaku tak mengalami kesulitan untuk sampai di bandara yang rencananya akan rampung dalam enam bulan ke depan tersebut.

"Bandaranya mudah diakses, dekat dengan tol, bersih, dan unik," ujar Pollard.

Dia justru tampak kesulitan menjawab saat ditanya mengenai kelemahan bandara. Dia pun menggeleng dan mengatakan, tak ada kelemahan. Meski demikian dia mengaku sempat ragu penerbangannya tersedia. Tapi setelah bertanya pada bagian informasi, dia yakin pesawat yang akan ditumpanginya segera datang.

Disinggung mengenai pendapatnya soal tol atas laut Bali, dia kembali melempar pujian. Menurutnya, jalan tol bernama Mandara itu sangat membantu wisatawan terhindar dari macet dan dia mengaku senang melintasinya.

Pollard yang telah berlibur selama seminggu di Bali mengaku sangat menyukai Pulau Dewata karena keindahannya. Dia mengaku, sering berkunjung ke Bali bersama teman-temannya.

"Bali sangat indah dan cantik. Tak heran kalau banyak warga Australia yang memilih Bali sebagai tujuan liburannya," ujar Pollard sambil tersenyum ramah. Teman wanita yang sedari tadi duduk disampingnya turut menganggukan kepala membenarkan pernyataan Pollard. (Sis/Ndw)
Loading