Titiek Puspa Teringat Kenangan Dul Disunat

Ketika menjenguk Dul, Titiek Puspa teringat kenangan ketika Dul disunat. Saat itu, Dul manja disuapi Titiek.

oleh Yazir Farouk diperbarui 12 Sep 2013, 19:35 WIB
Titiek Puspa punya kenangan manis khusus terhadap putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul. Penyanyi senior ini kembali teringat kenangan itu saat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (12/9/2013)

"Kenangannya waktu Bapaknya (Dhani) ulangtahun dan dia (Dul) lagi sunatan. Dia itu saya suapin makan. Saya tanya 'kamu lapar', dia jawab 'lapar', saya tanya 'mau makan', dia jawab 'mau'," kenang Titiek ditemani Inul Daratista saat hendak meninggalkan RSPI.

Dari kejadian itu, Titik teringat Dul masih sebagai anak kecil yang polos. Makanya dia tak pernah menyangka saat pertama kali mendengar berita Dul mengendarai mobil lalu mengalami kecelakaan. "Tapi begitulah kalau Allah sudah menghendaki," ucapnya.

Di sisi lain Titiek begitu bersyukur karena sampai sekarang ini Dul selalu ditemani kedua orangtuanya di rumah sakit. Dhani dan Maia, kata dia, sudah melaksanakan tugas sebagai orangtua dengan baik. "Saya bangga sama mereka (Dhani dan Maia). Mudah-mudahan Dul bisa ditangani dengan baik di sini," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya