[VIDEO] Kondisi Dul Memburuk, Ahmad Dhani Tunda Pemeriksaan

Dul Ahmad Dhani kembali kritis di RSPI akibat gumpalan darah di paru-parunya. Ahmad Dhani selaku orang tua Dul, kembali menunda pemeriksaan.

oleh Rochmanuddin diperbarui 11 Sep 2013, 14:51 WIB

Meski sudah menjalani operasi, kondisi kesehatan tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ (13) alias Dul Ahmad Dhani kembali memburuk. Ahmad Dhani dan Maia Estianti selaku orangtua tersangka batal memenuhi pemeriksaan Polda Metro Jaya.

Penundaan pemeriksaan ini kedua kalinya setelah Selasa kemarin batal lantaran pasangan musisi kondang ini harus menemui beberapa keluarga korban.

Dul, putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Minggu dini hari lalu. Kondisinya masih kritis akibat darah yang membanjiri paru-parunya.

"Akibat rusuk 578, sehingga menyebabkan darah tidak sampai 350 cc. Kira-kira 2 gelas darah menggenang di paru-paru," ujar Dhani kepada wartawan di RSPI, Jakarta Selatan, seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (11/9/2013).

"Bukan kritis sih, tapi kalau ada gumpalan arah seperempat paru-paru berbahaya kan?" imbuh Dhani.

Tim medis terus berupaya menangani tulang rusuk yang patah milik musisi kecil ini. Kadar hemoglobin (HB) Dul juga dikabarkan terus menurun.

Menurut kabar yang beredar, Dul akan dibawa ke Singapura guna menjalani perawatan lebih intensif. Pihak Polda Metro Jaya mengaku tak keberatan jika dokter menyarankan demikian.

"Apabila dokter menyarankan untuk dirawat di rumah sakit tertentu, di manapun berada, demi alasan kemanusiaan, kami tidak akan menghalang-halangi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya. (Rmn/Yus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya