Bintang Arsenal Belum Berniat Pulang Kampung

Gelandang Timnas Spanyol Santi Cazorla masih betah bermain bersama Arsenal dan menolak keterkaitannya dengan Atletico Madrid.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jul 2013, 20:28 WIB
Baru semusim Santi Cazorla berkiprah di kancah Liga Premier Inggris bersama Arsenal. Debutnya di premiership terbilang gemilang untuk ukuran seorang gelandang serang, posisi yang diembankan Arsene Wenger pada pemain berusia 28 tahun ini, yaitu mencetak 12 gol dan membuat 14 assist.

Kegemilangan gelandang Timnas Spanyol ini memicu ketertarikan dari Atletico Madrid yang tengah mencari seorang pemain baru guna dijadikan jangkar lini tengah skuat asuhan Diego Simeone. Cazorla pun mengakui dirinya mendengar spekulasi tersebut. Cazorla menegaskan dirinya belum berniat pulang kampung.

“Banyak spekulasi yang muncul mengaitkan saya dengan Atletico Madrid. Tapi, saya sangat gembira bermain bersama Arsenal. Saya masih mempunyai kontrak di Emirates Stadium dan saya akan segera memulai sesi latihan pada hari Senin. Mungkin, satu hari nanti saya akan kembali ke Spanyol. Tapi, tidak saat ini,” tegas Cazorla yang meneken kontrak panjang bersama The Gunners saat ditransfer dari Malaga pada 7 Agustus 2012.

Cazorla menandaskan jika keputusannya tetap bermain bersama Wenger juga disebabkan tekadnya untuk bermain bersama La Furia Roja di Piala Dunia (PD) 2014. Sebabnya, empat tahun lalu Cazorla absen di Afrika Selatan menyusul cedera punggung.

“Saya masih punya utang untuk bermain di Piala Dunia. Saya sangat berhasrat berkiprah di ajang tersebut. Jadi, bersama Arsenal saya berharap di musim depan bakal lebih sukses ketimbang musim lalu,” ujar pemain yang dikabarkan mempunyai banderol 15 juta euro tersebut. (Goal)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya