Tebar Kebaikan, Relawan Ganjar Bagikan Kacamata Baca untuk Jemaah Ibu Pengajian

Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu 26 Maret 2023.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 27 Mar 2023, 16:19 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan Fafirruu Ilallah, yang berada di Jalan Blambangan, Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu 26 Maret 2023. Kegiatan ini digelar di Jalan Nuri, Kemacatan Binjai Timur Lingkungan 2.

"Enam hari sebelum kegiatan Orang Muda Ganjar Binjai mengunjungi kecamatan Binjai lingkungan 2 untuk mendapatkan data ibu-ibu pengajian yang membutuhkan kaca mata baca sebelum dibagikan," ujar Korwil OMG Binjai Bona Tri Swanda di lokasi.

Bona mengatakan semua warga yang menerima kaca mata menjalani pemeriksaan sebelum menerima kaca mata bantuan tersebut.

"Kami mendata ulang sebelum diberikan," sambung Bona.

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Ganjar

Orang Muda Ganjar cabang Binjai menggelar kegiatan pemeriksaan dan pembagian kaca mata baca kepada ibu-ibu pengajian pada Minggu 26 Maret 2023 (Istimewa)

Selain kegiatan itu, OMG Binjai juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat. Murdianti, warga setempat sangat bersyukur mendapat bantuan kaca mata tersebut.

"Terima kasih atas bantuan kaca mata kami sangat terbantu sekali," ujar Murdianti.

Infografis Ganjar Diganjar Sanksi Gara-Gara Siap Jadi Capres (Liputan6.com/Triyasni)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya