FOTO: Presiden Jokowi Hadiri Rakernas II PDIP

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP yang mengusung tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat'.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jun 2022, 11:32 WIB
FOTO: Presiden Jokowi Hadiri Rakernas II PDIP
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP yang mengusung tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat'.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) melambaikan tangan saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi turun dari mobil saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Dengan tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat', PDIP ingin memperjuangkan perbaikan kehidupan rakyat melalui keputusan-keputusan politik yang jelas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (tengah kanan) menyalami Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (tengah kanan) menyalami Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif Muhammad Prananda Prabowo saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Dengan tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat', PDIP ingin memperjuangkan perbaikan kehidupan rakyat melalui keputusan-keputusan politik yang jelas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (tengah) saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Rakernas PDIP kali ini mengusung tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat'. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat tiba untuk menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Dengan tema 'Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat', PDIP ingin memperjuangkan perbaikan kehidupan rakyat melalui keputusan-keputusan politik yang jelas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya