Top 3: Mobil Listrik Murah Suzuki dan Varian Terlaris Daihatsu Xenia

Harga mobil listrik saat ini belum bisa seperti mobil konvensional. Namun, mobil listrik murah bukan sekadar impian lagi seperti yang diulas dalam artikel "Suzuki Bakal Hadirkan Mobil Listrik Murah pada 2025".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 02 Des 2021, 08:10 WIB
Suzuki berencana menghadirkan mobil listrik pada 2025. (asia.nikkei)

Liputan6.com, Jakarta - Harga mobil listrik saat ini belum bisa seperti mobil konvensional. Namun, mobil listrik murah bukan sekadar impian lagi seperti yang diulas dalam artikel "Suzuki Bakal Hadirkan Mobil Listrik Murah pada 2025".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Permintaan Meningkat, Pemerintah Tambah Alokasi Biodiesel" dan "All New Daihatsu Xenia Terjual 468 Unit, Ini Model yang Paling Diminati". Berikut rangkumannya.

1. Suzuki Bakal Hadirkan Mobil Listrik Murah pada 2025

Suzuki Motor Corp memiliki rencana besar terkait kendaraan elektrifikasi. Pabrikan berlambang 'S' itu berencana menghadirkan kendaraan listrik dengan harga terjangkau pada 2025. Harga yang dipatok hanya 1 juta Yen atau setara Rp 125 jutaan.

Menariknya, Suzuki juga berencana untuk memproduksi kendaraan listrik ini di India. Pabrikan Suzuki di negeri Bollywood itu memang jadi anak emas berkat penjualan bersama Maruti Suzuki yang meraih tahta.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Permintaan Meningkat, Pemerintah Tambah Alokasi Biodiesel

Pasca kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia yang terus melandai, rupanya berdampak pada penggunaan biodiesel yang semakin meningkat.

Menurut catatan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, pasca PPKM mulai dilonggarkan dan kegiatan masyarakat menjadi lebih normal, mereka menjelaskan ada peningkatan akan kebutuhan terkait Bahan Bakar Minyak.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. All New Daihatsu Xenia Terjual 468 Unit, Ini Model yang Paling Diminati

Setelah diluncurkan hampir sebulan, all-new Daihatsu Xenia cukup mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Dijelaskan Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, penjualan all new Daihatsu Xenia ini memang baru dua pekan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin Covid-19

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin Covid-19 (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya