Top 3: Chat Kocak Teman Super Ngeselin

Artikel tentang tujuh chat kocak teman super ngeselin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 31 Agu 2021, 11:03 WIB
Instagram/awreceh.id

Liputan6.com, Jakarta - Adanya teman atau sahabat tentu dapat membuat hari-hari seseorang menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan.

Pasalnya, sahabat akan selalu ada di samping kita dalam setiap keadaan, tak peduli latar belakang dan situasi yang sedang kita alami. Mereka tidak akan meninggalkan kita seorang diri. 

Memiliki banyak teman memang terasa asyik dan menyenangkan. Namun, memiliki sedikit teman dengan kualitas yang baik juga tak kalah penting. 

Artikel tentang tujuh chat kocak teman super ngeselin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret kocak emak-emak saat kondangan online di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam gelagat seperti ini tunjukkan seorang pria mencintai Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Kocak Teman Super Ngeselin, Bikin Emosi

Instagram/awreceh.id

 

Terlepas dari itu, ada berbagai tipe teman yang biasa ditemui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari teman yang pendiam, humoris, hingga pintar.

Tak jarang pula ada teman yang terkenal ngeselin ketika dimintai bantuan. Berikut beberapa chat kocak dengan teman ngeselin yang bikin emosi, Kamis (26/8/2021).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kocak Emak-Emak Saat Kondangan Online di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Instagram.com/cleointanna

Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar termasuk ke dalam pernikahan selebritias yang ditayangkan secara langsung oleh TV dan menjadi konsumsi publik Indonesia.

Siaran langsung pernikahan Lesti dan Billar ini pun mendapat berbagai respons dari berbagai pihak, termasuk para penggemarnya. 

Selang satu minggu setelah acara akad pernikahan, pada Minggu (29/8/2021), Lesti dan Billar menggelar acara tasyakuran. Uniknya, pesta pernikahan keduanya ini tak hanya dihadiri oleh sahabat dan teman sesama public figure, namun juga dihadiri para penggemarnya.

Bukan hadir secara langsung, para penggemar tersebut kondangan secara virtual. Lucunya, mereka menggunakan pakaian yang rapi dan berdandan layaknya kondangan sungguhan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Gelagat Seperti Ini Tunjukkan Seorang Pria Mencintai Anda

Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/StockSnap)

Banyak wanita, terutama gadis muda, sering merasa tidak aman dalam hubungan romantis mereka. Ada kalanya, kita meragukan perasaan pasangan kita karena rasa tidak aman kita sendiri atau hubungan sebelumnya yang buruk.

Untungnya, ada beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami apakah pasangan Anda benar-benar menyukai Anda atau jika mereka hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungan mereka sendiri.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya