Sukses

7 Potret Kocak Emak-Emak Saat Kondangan Online di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar kondangan secara virtual, begini potret kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar termasuk ke dalam pernikahan selebritias yang ditayangkan secara langsung oleh TV dan menjadi konsumsi publik Indonesia.

Siaran langsung pernikahan Lesti dan Billar ini pun mendapat berbagai respons dari berbagai pihak, termasuk para penggemarnya. 

Selang satu minggu setelah acara akad pernikahan, pada Minggu (29/8/2021), Lesti dan Billar menggelar acara tasyakuran. Uniknya, pesta pernikahan keduanya ini tak hanya dihadiri oleh sahabat dan teman sesama public figure, namun juga dihadiri para penggemarnya.

Bukan hadir secara langsung, para penggemar tersebut kondangan secara virtual. Lucunya, mereka menggunakan pakaian yang rapi dan berdandan layaknya kondangan sungguhan. 

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut beberapa aksi emak-emak saat hadir kondangan ke pernikahan Lesti dan Rizky Billar secara virtual, Senin (30/8/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Banyak juga yang kondangan online ya

3 dari 8 halaman

2. Kondangan sekeluarga nih

4 dari 8 halaman

3. Bisa serasi gitu ya bajunya

5 dari 8 halaman

4. Tetap stylish meskipun kondangan dari rumah

6 dari 8 halaman

5. Penggemar sejati nih

7 dari 8 halaman

6. Gantian ya salamannya

8 dari 8 halaman

7. Duh, niat banget nih kondangan online-nya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.