Sukses

Acara Tasyakuran Selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora Lakukan Selebrasi ala Cristiano Ronaldo

Acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar sejak pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara tasyakuran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora disiarkan secara Eksklusif di Indosiar, Minggu (29/8/2021).

Dengan tema #TakdirCintaLeslar, acara dimulai sejak pagi dan dibagi tiga sesi yaitu Tasyakuran Pernikahan, Tasyakuran Virtual dan Tasyakuran Penutup.

Bersyukur karena rangkaian acaranya hampir selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora alias Leslar melakukan selebrasi yang biasa dilakukan Cristiano Ronaldo saat mencetak gol.

"Selebrasi dulu lah karna rangkaian acara kita hampir beres..Siuuuuuuu !!," ujar tulis Rizky Billar dalam unggahannya di Instagram, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Ronaldo

Dijelaskan Rizky Billar, ia dan sang istri sangat mengidolakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia yang saat ini kembali ke club terdahulu yang membesarkan namanya, Manchester United.

"Kita suka @cristiano tapi ga suka timnya sekarang… Zzzzz#YNWA," tulis Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Beragam komentar dituliskan warganet dan beberapa rekan selebritis di kolom komentar unggahannya. Kebanyakan mendoakan kebahagaian dan keberkahan buat pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021.

"Alhamdulillah Dilancarkan semua Rangkaian Prosesi ☺️☺️🙏🙏 Selamat mengarungi Kehidupan Baru Bang @rizkybillar dan Dedek @lestykejora 😍😍❤️❤️," tulis Fitri Carlina.

Leon Dozen menulis, "@lestykejora @rizkybillar LesLar adalah Pasangan suami istri terbaik di tahun 2021😍🥰."

4 dari 4 halaman

Bahas soal Ronaldo

Ada juga yang membahas tentang Ronaldo dan juga klub sepak bola yang kini menjadi labuhan pria asal Portugal.

"Asik jadi fans cr7 ya..akhirnya sadar juga," tulis Ibnu Jamil.

"@ibnujamilo kan suka CR tapi tidak dengan timnya yg sekarang 😢," balas Rizky Billar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.