FOTO: Dampak Banjir Bandang di Negara Bagian Tennessee AS

Banjir Tennessee juga dilaporkan merusak infrastruktur, sekolah, rumah, dan fasilitas lainnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Agu 2021, 13:00 WIB
Banjir Bandang di Tennessee AS
Banjir Tennessee juga dilaporkan merusak infrastruktur, sekolah, rumah, dan fasilitas lainnya.
Sebuah mobil termasuk di antara puing-puing yang terdampar di jembatan di atas sungai di Waverly, Tennessee, Minggu (22/8/2021). Banjir parah yang melanda Middle Tennessee, AS, menyebabkan sedikitnya 22 orang tewas, sementara sekitar 50 orang lainnya dilaporkan masih hilang. (AP Photo/Mark Humphrey
Brian Mitchell (kanan) melihat-lihat rumah ibu mertuanya yang rusak akibat banjir di Waverly, Tennessee, Minggu (22/8/2021). Sejumlah mobil dan rumah warga tersapu banjir di jalanan Waverly, kota yang berjarak sekitar 90 kilometer dari Nashville. (AP Photo/Mark Humphrey)
Kendaraan yang terbawa arus banjir berhenti di sungai di Waverly, Tennessee, Minggu (22/8/2021). Banjir parah yang melanda Middle Tennessee, AS, menyebabkan sedikitnya 22 orang tewas, sementara sekitar 50 orang lainnya dilaporkan masih hilang. (AP Photo/Mark Humphrey)
John Curtis, pemilik toko kelontong Waverly Cash Saver, berjalan melewati tokonya yang rusak di Waverly, Tennessee, Minggu (22/8/2021). Puluhan orang dilaporkan masih hilang, setelah hujan yang memecahkan rekor menyebabkan banjir menggenangi beberapa bagian Tennessee. (AP Photo/Mark Humphrey)
Sebuah mobil dan gedung utilitas bersandar satu sama lain di Waverly, Tennessee, Minggu (22/8/2021). Banjir parah yang melanda Middle Tennessee, AS, menyebabkan sedikitnya 22 orang tewas, sementara sekitar 50 orang lainnya dilaporkan masih hilang. (AP Photo/Mark Humphrey)
Sebuah rumah yang terendam banjir terlihat di Cooley Market di Waverly, Tennessee , Minggu (22/8/2021). Selain di Amerika Serikat, cuaca buruk yang memicu banjir atau tanah longsor juga terjadi di sejumlah negara lain belakangan ini. (Josie Norris/The Tennessean via AP)
Bagian dalam Dollar General di Waverly, Tennessee, terlihat berantakan setelah banjir besar akibat hujan yang memecahkan rekor, Minggu (22/8/2021). Air banjir telah hilang, namun meninggalkan mobil-mobil yang rusak dan sisa-sisa kehancuran dari bisnis dan rumah. (Josie Norris/The Tennessean via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya