FOTO: Infeksi Virus Corona di Filipina Tembus 1 Juta Kasus

Jumlah kasus COVID-19 di Filipina melewati tonggak sejarah 1 juta pada hari Senin karena infeksi terus melonjak di negara itu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Apr 2021, 17:00 WIB
Infeksi Virus Corona di Filipina Tembus 1 Juta Kasus
Jumlah kasus COVID-19 di Filipina melewati tonggak sejarah 1 juta pada hari Senin karena infeksi terus melonjak di negara itu.
Seorang pasien COVID-19 melihat keluar dari tenda isolasi mereka di luar rumah sakit ketika kasus meningkat di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi virus corona COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang petugas kesehatan yang mengenakan pakaian pelindung mendorong pasien COVID-19 ke tenda isolasi di luar rumah sakit di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi virus corona COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang pria mengendarai becaknya dengan slogan untuk mengingatkan orang agar memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang petugas kesehatan melakukan tes COVID-19 pada seorang pria di sebuah rumah sakit di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi virus corona COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Seorang petugas kesehatan yang mengenakan pakaian pelindung keluar dari tenda dengan pasien COVID-19 di luar rumah sakit di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi virus corona COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Petugas pemakaman yang mengenakan pakaian pelindung membawa seseorang yang meninggal karena komplikasi COVID-19 di sebuah rumah sakit di Manila, Senin (26/4/2021). Infeksi virus corona COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Petugas kesehatan mendorong keluar tempat tidur setelah orang yang menempatinya meninggal akibat komplikasi COVID-19 di sebuah rumah sakit di Manila, Senin (26/4/2021). Infeksi COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)
Petugas pemakaman yang mengenakan pakaian pelindung membawa seseorang yang meninggal karena komplikasi COVID-19 di sebuah rumah sakit di Manila, Filipina, Senin (26/4/2021). Infeksi COVID-19 di Filipina melonjak melewati 1 juta pada hari Senin dalam tonggak suram terbaru. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya