Kesempurnaan Keluarga Bersama Cuckoo di Momen Imlek

Menyajikan menu makananan akulturasi budaya memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2021, 11:48 WIB
Kesempurnaan Keluarga Bersama Cuckoo di Momen Imlek. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Imlek atau sering disebut Sincia (Hokkian) merupakan perayaan pergantian tahun baru menurut kalender China. Imlek tahun ini jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021. Kegiatan seperti dekorasi rumah, menyalakan petasan dan kembang api, memberi kado dan angpao, serta berkumpul dengan keluarga besar adalah bentuk menjaga nilai-nilai kultural etnis Tionghoa yang perlu dilestarikan dalam momen ini.

Berkumpul dengan keluarga besar tidak luput dengan acara makan bersama, Imlek sendiri terkenal dengan keberagaman varian masakan Tionghoa di Indonesia dalam merayakan hari Imlek tersebut.

Seperti nasi tim ketan yang melambangkan kelekatan keluarga atau menu Pindang Bandeng (Nian Nian You Yu) yang memiliki makna setiap tahun ada "sisa", artinya mengharapkan tahun ini memiliki rezeki yang berlebih dan tidak pas-pasan dalam bisnis, karir, dan lain lain. Hal ini lah yang menyulitkan kebanyakan Ibu di rumah karena keterbatasan alat masak di dapur.

“Menyajikan menu makananan akulturasi budaya memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, karena ada rasa khas yg harus dipertahankan, CUCKOO dalam hal ini membuat proses ini menjadi lebih mudah dan praktis.” kata William Wongso.

Dengan All-in-One IH Twin Pressure Cooker CRP-JHT1012F, kemudahan dalam memasak berbagai jenis makanan dalam waktu singkat, sehat, dan lezat bukanlah mimpi. All-in-One IH Twin Pressure Cooker CRP-JHT1012F mampu memasak nasi hanya dalam waktu 13 menit karena memiliki banyak fitur yang memudahkan bagi penggunanya.

Seperti, Induction Heating, Twin Pressure, Hemat Energi, 22 sistem keamanan, hingga High Grade & Premium X-Wall Stainless Steel dan Coating Inner pot dengan kemampuan menahan panas serta tekanan tinggi, lapisan Anti Lengket, lapisan Anti Gores, ketahanan Kimia untuk semua jenis masakan. “Karena

CUCKOO All-in-One IH Twin Pressure Cooker CRP-JHT1012F menggunakan Smart Algorithm untuk menghasilkan masakan yang lebih baik daripada Rice Cooker lainnya. Fitur Twin Pressure ini yang membuat kita semua memiliki pilihan untuk hasil masakan yang sempurna, bahkan untuk memasak nasi hanya dalam waktu 13 menit saja. Benar-benar mampu menciptakan makanan yang empuk dan lezat, dan pastinya lebih cepat dan konsisten.” kata William Wongso.

Dalam rangka merayakan CUCKOO INDONESIA 3rd Anniversary, CUCKOO Indonesia menghadirkan promosi mulai dari 15 Januari 2021 sampai 20 Februari 2021 dengan berbagai produk pilihan di seluruh CUCKOO Official Online Store dan toko-toko kesayangan Anda.

Cara Masak Nasi yang Salah Tingkatkan Risiko Penyakit Diabetes

Penawaran tersebut seperti setiap pembelian unit CRP-JHT1012F seharga Rp 11.990.000,- akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit Air Purifier AIR B+ , hemat Rp 7.990.000,-.

Lalu untuk penawaran kedua setiap pembelian unit CRP-CHSS1009F seharga Rp Rp 9.790.000,- akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit Air Purifier AIR C-ECO+, hemat sampai dengan Rp 3.790.000,-,

Untuk penawaran terakhir, dengan diskon spesial, potongan 25% untuk CRP-PK1000S Rp 2.990.000,- menjadi Rp 2.249.000,- dan potongan 30% untuk CR-1065 series: Rp 849.000,- menjadi Rp 599.000,-, CUCKOO Indonesia menghadirkan promosi mulai dari 15 Januari 2021 sampai 20 Februari 2021 dengan berbagai produk pilihan.

#PerfectionWithCuckoo adalah sebuah mimpi yang terkabul untuk keluarga cerdas dan hebat karena seluruh kebutuhan dalam pekerjaan rumah bisa dengan mudah terselesaikan dan pastinya menjadi keluarga sehat.

“Perfection With CUCKOO benar-benar mimpi untuk sosok ibu mandiri dan cerdas dalam menyajikan makanan yang sehat bagi keluarga dan high technology” jelas William Wongso. Dengan misi CUCKOO agar meningkatkan kualitas hidup, menjalankan hari spesial Imlek nanti pasti akan lancar, dan pastinya dengan mengonsumsi menu masakan yang variatif, lezat, dan sehat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya