Rose BLACKPINK Pakai Gaun Hadiah dari Penggemar Saat Sesi Pemotretan, Berapa Harganya?

Setelah potret dari sesi pemotretan itu dirilis, gaun hadiah dari penggemar yang dikenakan Rose BLACKPINK langsung ludes terjual.

oleh Asnida Riani diperbarui 02 Sep 2020, 12:01 WIB
Rose BLACKPINK. (dok. Instagram @roses_are_rosie/https://www.instagram.com/p/CEa_QnXhWvW/)

Liputan6.com, Jakarta - Rose BLACKPINK punya cara tersendiri dalam menunjukkan apresiasi pada BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK. Yang paling baru, idol 23 tahun tersebut kedapatan memakai gaun hadiah dari penggemar dalam sebuah sesi pemotretan.

Melansir laman Koreaboo, Rabu (2/9/2020), tahun ini, BLACKPINK melakukan staycation di Seoul untuk paket Summer Diary tahunan mereka. Paket itu berisi antara lain DVD berdurasi 70 menit, kartu foto, buku foto, dan pernak-pernik sejenis.

Basis penggemar Rose di Tiongkok, Rose Bar, pun mendapat kejutan manis saat menerima paket tersebut. Pasalnya, Rose BLACKPINK kedapatan mengenakan maxi dress pemberian mereka, sebagaimana terlihat di sederet kartu foto.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Rose Bar di Twitter, baru-baru ini, Rose mengutarakan cerita di balik gaun yang dimaksud. "Gaun ini adalah hadiah dari para penggemar saya. Saya akhirnya bisa memakainya hari ini," ucapnya.

"Saya selalu mengira kapan saya bisa memakainya dan saya selalu ingin segera mengenakannya. Lalu, hari ini, saya menemukan gaya yang tepat untuk memakainya, jadi langsung saya pakai," imbuh Rose BLACKPINK.

Sesuai janji, keseluruhan look Rose tampak menawan. Aksen floral didominasi warna ungu di gaun berpadu selaras dengan warna rambutnya. Pemakaian aksesori yang minim, hanya gelang sederhana, membuat siluet gaun beraksen ruffle jadi statement menonjol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Rose BLACKPINK mengenakan gaun pemberian penggemar dalam sebuah sesi pemotretan. (dok. screenshot Twitter @RoseChinabar)

Gaun hadiah dari penggemar yang dikenakan Rose BLACKPINK merupakan keluaran label busana mewah asal Australia, Zimmermann. Di laman resminya, busana tersebut dibanderol 1.558 dolar Amerika (Rp23 juta).

Walau harganya bisa dikatakan cukup mahal, fakta ini tak menghalangi BLINK untuk mengikuti gaya berbusana sang idola. Setelah hasil sesi pemotretan tersebut dirilis, di salah satu situs web populer, gaun yang dimaksud langsung habis terjual.

"Rose terlihat sangat menawan dalam balutan gaun ini," tulis salah satu pengguna Twitter. "Selamat Rose Bar! Ini adalah bukti bagaimana mereka mengapresiasi penggemar. Jisoo juga sempat terlihat memakai busana hadiah dari BLINK," sambung yang lain.

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya