FOTO: Menyusuri Pasar Kota Tua Kabul Afghanistan

Di Pasar Kota Tua Kabul dan hampir seluruh pasar di Afghanistan, mereka yang melakukan aktivitas jual beli adalah para pria.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Sep 2019, 15:23 WIB
Menyusuri Pasar Kota Tua Kabul Afghanistan
Di Pasar Kota Tua Kabul dan hampir seluruh pasar di Afghanistan, mereka yang melakukan aktivitas jual beli adalah para pria.
Warga berbelanja di Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Kabul merupakan kota pegunungan yang berusia 3.500 tahun. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Suasana Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Di sini dan hampir seluruh pasar di Afghanistan, mereka yang melakukan aktivitas jual beli adalah para pria. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Hiruk-pikuk warga saat berbelanja di Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Pada zaman kuno, Kabul merupakan pusat pendidikan, politik, dan budaya. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Penjual burung menunggu pembeli di Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Orang Afghanistan sangat suka daging. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Warga berbelanja di Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Makanan Afghanistan sebagian besar terdiri dari daging, susu, yogurt, dan keju. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Seorang pekerja muda duduk di kereta dorongnya di Pasar Kota Tua Kabul, Afghanistan, Minggu (8/9/2019). Kabul menjadi rumah bagi sekitar lima juta orang. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya