Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir

Perebutan gelar juara Liga Inggris ditentukan di pekan terakhir nanti malam. City dan Liverpool sama-sama berpeluang jadi juara.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2019, 09:30 WIB
Logo Liga Premier Inggris

Liputan6.com, Jakarta Perebutan juara Liga Inggris musim 2018/19 akan digelar, Minggu, 12 Mei 2019. Manchester City dan Liverpool sama-sama berpeluang menjadi juara

Semua pertandingan terakhir di Liga Inggris bakal berlangsung serempak, pukul 21.00 WIB. Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris.

The Citizens mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds hanya berjarak satu poin dengan Manchester City.

Di laga terakhir Liga Inggris, Manchester City akan menantang tuan rumah Brighton. Sementara Liverpool akan menantang Wolverhampton di Anfield.

Bagi Manchester City, mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris yang didapat pada musim lalu. Sedangkan Liverpool ingin memenangkan gelar pertama Liga Inggris mereka sejak 1989/90.

Sayangnya, Liverpool akan menjalani laga terakhir Liga Inggris lebih berat. Pasalnya, saat bertemu Wolverhampton, beberapa pemain Liverpool seperti Naby Keita, Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Roberto Firmino, berkutat dengan cedera.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Logo Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya