FOTO: Melihat Suasana Jual Beli Hewan Kurban di Pantai Gading

Perayaan Idul Adha di Indonesia akan jatuh pada 22 Agustus mendatang. Tak hanya di Indonesia, di Pantai Gading juga melakukan pemotongan hewan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Agu 2018, 15:04 WIB
Suasana Jual Beli Hewan Kurban di Abidjan, Pantai Gading
Perayaan Idul Adha di Indonesia akan jatuh pada 22 Agustus mendatang. Tak hanya di Indonesia, di Pantai Gading juga melakukan pemotongan hewan.
Seorang pria memasukkan domba, untuk perayaan Idul Adha, ke dalam mobil di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha yang identik dengan tradisi berkurban. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Calon pembeli memilih domba untuk perayaan Idul Adha di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Dalam Perayaan Idul Adha, umat islam di seluruh dunia akan menyembelih hewan ternak. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Kawanan domba yang akan dijual untuk perayaan Idul Adha di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha yang identik dengan tradisi berkurban. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Orang-orang menaikkan domba, yang dibeli untuk perayaan Idul Adha, ke atas kendaraan di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Dalam Perayaan Idul Adha, umat islam di seluruh dunia akan menyembelih hewan ternak. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Seorang pria berdiri dekat domba yang dijual untuk perayaan Idul Adha di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha yang identik dengan tradisi berkurban. (AFP/ISSOUF SANOGO)
Pedagang membawa domba yang akan dijual untuk perayaan Idul Adha di sebuah pasar kawasan Abidjan, Pantai Gading, Jumat (17/8). Dalam Perayaan Idul Adha, umat islam di seluruh dunia akan menyembelih hewan ternak. (AFP/ISSOUF SANOGO)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya