Bantah Selingkuh, Abdee Negara Ungkap Persoalan Rumah Tangganya

Abdee Negara membeberkan permasalahan sebenarnya kepada pihak pengacara.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2018, 07:00 WIB
Puncaknya saat Abdee divonis gagal ginjal kronik. Yang menurut dokter dipicu stress lantaran hubungannya dengan sang istri sudah tidak harmonis. Bahkan, menurut Abdee jurang pemisah makin lebar. (dok. Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kasus cerai Abdee Negara atau Abdee Slank dengan Anita Desy Farida berjalan alot. Bahkan, sang istri beberapa kali menyatakan jika Abdee Negara menceraikan dirinya karena permintaan kekasih gelapnya. 

Abdee Negara tak terima dengan tudingan itu. Dia membantah jika telah berselingkuh. Abdee Negara pun membeberkan permasalahan sebenarnya kepada pihak pengacara.

"Sepengetahuan saya tidak ada (orang ketiga). Versi penjelasan dari Abdee Negara begitu, karena saya konfirmasi langsung. Dia bilang enggak ada (orang ketiga). Niat bercerai sudah lama, proses cerai biasa sudah terlaksana, ini legalitas saja, kalau untuk kembali lagi sudah sulit," ujar Taufik Mahmud kuasa hukum Abdee Negara ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Abdee itu enggak bisa datang, karena memang kesehatan belum stabil," ia menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Hak Istri

Istri dari Abdee Negara atau Abdee Slank, yakni Anita Desy Farida saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Dalam sidang ini baik Abdee maupun kuasa hukumnya tidak hadir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski Abdee Negara ngotot bercerai, Anita bersikeras mempertahankan rumah tangga. Bahkan bila keputusan akhir harus bercerai, Anita akan lakukan naik banding. Melihat sikap kukuh istrinya, bagaimana reaksi Abdee? 

“Kalau enggak bisa terima keputusan nantinya, ya itu hak dari Anita kalau memang mau naik banding," ujar Taufik.

3 dari 3 halaman

Pisah Lama

Ekspresi istri gitaris Band Slank Abdee Negara, Anita Dewi Farida usai menjalani sidang perceraian di PA Jakarta Selatan, Senin (9/7). Anita menghadirkan asisten rumah tangganya, Asih, sebagai seorang saksi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Pengacara Abdee juga mengatakan jika rumah tangga kliennya ini sulit untuk dipersatukan lagi. 

"Mereka sudah pisah lama, sejak tahun 2013 sudah pisah rumah. Permasalahan urusan internal mereka, tapi ada ketidaksepahaman dalam mengurus rumah tangga, pandangan hidup berbeda akhirnya jadi sering konflik,” pungkas pengacara Abdee.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya