Para Aktor Berikut Ini Terlihat Tampan Dengan Baju Kokonya

Kehadiran bulan Ramadan memang selalu disambut dengan penuh suka cita oleh para umat muslim di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya para artis cantik, para selebriti ganteng tanah air juga sering terlihat makin menawan dalam balutan baju koko mereka.

Oleh Tim Kapanlagidotcom diperbarui 01 Jun 2018, 02:00 WIB
Memang, Dude dan Alyssa belum menyuruh anaknya berpuasa, namun sebagai orang tua, mereka tetap mengajarkannya. Tak sekedar berteori, begini lah cara Dude dan Icha mengajarkan sang anak. (Instagram/dude2harlino)

Liputan6.com, Jakarta Pertama ada sosok Dude Harlino yang merupakan suami dari Alyssa Soebandono. Pria yang satu ini tampil makin ganteng dengan baju koko lengan pendek berhias motif yang unik.

"Dimas malah yang bilang, ga perlu takut ama kerjaan kamu. Rejeki, jodoh, dan maut itu sudah diatur oleh Allah. Kalau ga kerja kan nanti dikasih suami juga," kata Dhini Aminarti di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Senin (1/2) malam. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam sebuah pemotretan untuk bisnis istrinya yakni Dhini Aminarti, Dimas Seto tampak berpose di hadapan kamera dalam balutan koko lengan panjang berwarna abu-abu yang dipadu dengan celana hitam.

(Instagram/teukuwisnu)

Teuku Wisnu terlihat menggunakan baju koko berlengan pendek dengan celana abu abu yang membuat ia terlihat santai namun tetap sopan.

Hengky Kurniawan berharap agar Zavieruwais Muhammad Kurniawan kelak menjadi anak yang patuh terhadap orang tuanya dan berguna bagi bangsa dan negaranya nanti. Selamat berbahagia Hengky dan Sonya Fatmala! (Instagram/sonyafatmala)

Hengky Kurniawan terlihat tampan dengan baju koko yang seragam dengan keluarga kecilnya.

Zaskia mengaku bahwa mengurangi kegiatannya tersebut merupakan salah satu menepati janjinya terhadap suami. Pada Ramadan tahun lalu, ia kesulitan meluangkan waktu bersama suaminya, Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)

Irwansyah terlihat serasi dengan baju koko hitamnya saat bersama istrinya Zaskia Sungkar.

Saat ditemui di gala premier ‘Warisan Olga’ di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015), Chand Kelvin tampil memakai jas hitam dengan kemeja putih. Ia pun terlihat tak hanya gagah namun juga tampan. (Andy Masela/Bintang.com)
Sahrul Gunawan (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Chand Kelvin dan Sahrul Gunawan terlihat memakai baju yang hampir sama yaitu baju koko warna putih yang dipadukan dengan jas hitam. 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya