Polisi Lumpuhkan Perampok Tempat Hiburan Malam di Padang

Aksi penangkapan rampok ini sempat membuat lalu lintas macet karena banyaknya warga yang datang menonton.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 26 Apr 2018, 12:57 WIB

Patroli, Padang - Seorang perampok tempat hiburan malam harus di tembak aparat kepolisian di Simpang Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Polisi melumpuhkannya dengan timah panas di kaki kiri.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (26/4/2018), pria tersebut adalah buronan sekitar setahun atas kasus perampokan di salah satu tempat hiburan di Kota Padang. Aksi penangkapan rampok ini sempat membuat lalu lintas macet karena banyaknya warga yang datang menonton.

Tersangka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk mendapatkan pengobatan dan setelahnya akan menghadapi proses hukum. Polisi kemudian mengamankan motor pelaku dan satu telepon genggam sebagai barang bukti.

Di Bekasi, Jawa Barat, dua pelaku perampokan juga ditembak di bagian kaki oleh petugas Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti hasil curian, serta satu pucuk senjata api beserta empat butir amunisi.

Dalam beraksi, kedua pelaku yang dikenal tega melukai korbannya saat beraksi, juga melengkapi diri dengan dua benda yang diduga jimat untuk menjaga diri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya