FOTO: Intip Persiapan Bayern Munchen Jelang Lawan Real Madrid

Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Apr 2018, 20:00 WIB
Bayern Munchen-Real Madrid
Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena
Para pemain Bayern Munchen melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Real Madrid pada Semifinal Liga Champions di Allianz Arena. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes (tengah) berbincang dengan para pemain saat sesi latihan jelang menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). (AP Photo/Matthias Schrader)
Kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich memakai sarung tangan saat mengikuti latihan di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). Munchen akan bertanding melawan Real Madrid pada Semifinal Liga Champions di Allianz Arena. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Bayern Munchen, Rafinha (kiri) dan Franck Ribery berbincang saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). (AP Photo/Matthias Schrader)
Gelandang Bayern Munchen, James Rodríguez (kanan) bersama Thiago melakukan pemanasan saat latihan jelang menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). (AP Photo/Matthias Schrader)
Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez melakukan pemanasan saat latihan jelang menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions di stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, (24/4). (AP Photo/Matthias Schrader)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya