Wajah Penuhi Jerawat, Ruben Onsu Kena Karma Ivan Gunawan?

Ruben Onsu mengaku sering menyindir Ivan Gunawan yang rutin melakukan perawatan wajah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Mar 2018, 09:50 WIB
Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mengaku sering menyindir Ivan Gunawan yang rutin melakukan perawatan wajah. Menurutnya, seorang laki-laki tak harus rutin melakukan perawatan kulit wajah.

Namun kini, kata-kata tersebut berbalik kepadanya. Ruben harus rutin memeriksakan kondisi wajahnya yang hampir dipenuhi dengan jerawat.

"Saya akhirnya perawatan ke dokter muka, duduk, diperiksa. Akhirnya saya melakukan perawatan itu, sebelumnya saya sempat ledek Ivan Gunawan. Sekarang gue dong perawatan," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Kini Ruben Onsu harus rutin memberikan krim perawatan untuk wajahnya setiap bangun dan sebelum tidur. Sebab ia diberikan beberapa krim wajah untuk menghilangkan jerawat.

"Sekarang harus pakai toner-lah, pakai cream malam satu, cream malam dua, banyaklah. Itu yang gue jalani sekarang," kata Ruben Onsu.

2 dari 3 halaman

Penyebab Jerawat

Ruben Onsu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben Onsu menjelaskan jerawat yang banyak tumbuh di wajahnya terjadi, lantaran dirinya banyak mengonsumsi protein untuk tubuhnya yang sempat kurus.

"Waktu itu gue kurus karena kurang protein. Akhirnya gue konsumsi protein tapi enggak diimbangi dengan olahraga, jadinya jerawatan," jelas Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Waktu

Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa ia tak punya waktu untuk berolahraga. "Normal kalau minum protein itu harus dibawa olahraga, untuk membuat bentuk badan. Terus gue kapan olahraganya, jadilah muncul jerawat," kata Ruben Onsu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya