Cuplikan Video Arsenal Hajar Watford

Arsenal menang 3-0 atas Watford.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Mar 2018, 08:50 WIB
Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan berselebrasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford 3-0. (AP/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Arsenal kembali meraih hasil bagus dalam dua laga terakhir. Dalam laga terbaru, The Gunners menang 3-0 atas Watford, Minggu (11/3/2018) di Emirates Stadium.

Bermain di kandang sendiri Arsenal tampil atraktif. Mereka menyerang Watford dari segala penjuru.

Terbukti pada menit kedelapan, The Gunners langsung membuka keunggulan. Adalah Skhodran Mustafi yang membuat gol melalui sundulan memanfaatkan assist Mesut Ozil.

Namun serangan Arsenal tak lagi membuahkan gol di babak pertama. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Pada babak kedua, Arsenal baru menggandakan keunggulan. Striker termahal Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol memanfaatkan assist Henrikh Mkhitaryan.

Sedangkan gol penutup Arsenal berganti diciptakan Mkhitaryan. Kali ini giliran Aubameyang yang menciptakan assist.

 

2 dari 2 halaman

Gagal Penalti

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Kemenangan telak sukses dibukukan Arsenal usai mengalahkan Watford 3-0. (Ben STANSALL / AFP)

Watford punya peluang memperkecil kedudukan di babak kedua. Sayangnya eksekusi penalti Troy Deeney mampu digagalkan Petr Cech.

Kemenangan membuat Arsenal tetap berada di posisi keenam klasemen dengan 48 poin. Sementara Watford berada di posisi ke-10 dengan 36 poin.

Berikut cuplikan video Arsenal sikat Watford:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya