FOTO: Nama Trump Dicopot dari Hotel Mewah di Panama

Papan nama Trump dicopot dari sebuah hotel mewah di Panama City, Panama, akibat perselisihan komersial

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2018, 11:42 WIB
Nama Trump Dicopot dari Hotel di Panama
Papan nama Trump dicopot dari sebuah hotel mewah di Panama City, Panama, akibat perselisihan komersial
Pekerja mencopot nama 'Trump' dari papan hotel mewah, Ocean Club International Hotel and Tower di Panama, Senin (5/3). Pencabutan dilakukan pemilik bangunan yang mengatakan segera menyingkirkan keluarga Trump dari pengelolaan gedung. (AP/Arnulfo Franco)
Pekerja mencopot nama 'Trump' dari papan sebuah hotel mewah di Panama, Senin (5/3). Pengusaha Siprus Orestes Fintiklis yang memiliki saham mayoritas hotel tersebut mengatakan, terjadi sengketa komersial yang tak terkendali. (AP/Arnulfo Franco)
Logo 'Trump' dicopot dari papan hotel Ocean Club International Hotel and Tower di Panama, Senin (5/3). Keputusan bermula dari gugatan pemilik mayoritas hotel itu, yang telah berjuang mendapatkan kembali kendali atas properti tersebut. (AP/Arnulfo Franco)
Pekerja membersihkan nama 'Trump' yang telah dicopot dari papan sebuah hotel mewah di Panama, Senin (5/3). Sementara itu, Trump Organisation bersikukuh, pencopotan nama tersebut hanya bersifat sementara dan masih menanti putusan final. (AP/Arnulfo Franco)
Wisatawan berfoto di depan logo 'Trump' yang telah dicopot dari papan sebuah hotel mewah di Panama, Senin (5/3). Kompleks bernilai Rp 6 triliun itu diresmikan Donald Trump pada 2011 dan presiden Panama saat itu, Ricardo Martinelli. (AP/Arnulfo Franco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya