Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Pada tahun Anjing Tanah yang baru saja dimasuki beberapa hari lalu, ada warna yang sebenarnya membawa hoki.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 22 Feb 2018, 13:30 WIB
Ilustrasi Shio Anjing Tanah (iStockphoto/kynny)​

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin hoki pada tahun yang baru. Pada tahun Anjing Tanah yang baru saja dimasuki beberapa hari lalu, ada warna yang sebenarnya membawa hoki.

Jika Anda percaya dengan fengsui, maka warna adalah salah satu aspek yang dipengaruhinya. Warna tertentu pun dipercaya membawa hoki.

Pakar fengsui, Master Ferry Wong, menuturkan, memasuki tahun Anjing Tanah, maka warna yang paling membawa keberuntungan adalah warna-warna dengan nuansa tanah. Warna-warna earthy, seperti kuning, cokelat, dan oranye.

"Warna-warna itu dapat dipakai untuk pakaian atau dekorasi rumah di Anjing Tanah," kata Ferry Wong kepada Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Ilustrasi Foto Baju Warna Kuning (iStockphoto)

Ia pun memprediksi warna itu akan banyak digunakan oleh para desainer pakaian. Dengan begitu, earth color akan menjadi tren pada tahun Anjing Tanah ini.

 

3 dari 3 halaman

Ini Warna Pembawa Hoki Tahun Anjing Tanah

Ilustrasi Foto Baju Warna Kuning (iStockphoto)

Sementara warna-warna dari elemen lain, seperti warna air yaitu biru, putih,, dan hitam sebaiknya tidak dipakai. Sebab, kemungkinan besar warna-warna itu membawa chiong alias istilah negatif berdasarkan Fengsui.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya