PHOTO: Lucu, Bayi-Bayi di Thailand Kenakan Busana Natal

Menyambut Hari Natal bayi-bayi yang baru lahir dikenakan busana Natal dan Santa Claus di Paolo memorial hospital di Bangkok,Thailand

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Des 2017, 16:00 WIB
Natal-Bayi
Menyambut Hari Natal bayi-bayi yang baru lahir dikenakan busana Natal dan Santa Claus di Paolo memorial hospital di Bangkok,Thailand
Lima bayi yang baru lahir saat tidur mengenakan baju busana Natal dan Santa Claus untuk menyambut perayaan Natal di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Empat bayi yang baru lahir mengenakan baju busana Natal dan Santa Claus berada di kasurnya di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Bayi yang baru lahir terlihat menguap saat digendong suster di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Suster memegang bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Dokter mengenakan busana santa claus memeriksa bayi-bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Suster mengendong bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya