PHOTO: Serunya Anak-Anak Menikmati Perayaan Chuseok di Korea Selatan

Chuseok merupakan festival panen tahunan dan hari libur nasional selama seminggu di Korea Selatan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Okt 2017, 19:45 WIB
Perayaan Chuseok
Chuseok merupakan festival panen tahunan dan hari libur nasional selama seminggu di Korea Selatan.
Seorang anak bersiap meluncurkan mainannya selama perayaan Chuseok di sebuah jalan di Seoul (5/10). Chuseok merupakan festival panen tahunan dan hari libur nasional selama seminggu di Korea Selatan. (AFP Photo/Ed Jones)
Keluarga memainkan permainan tradisional Korea selama perayaan Chuseok di desa hanok Namsan di Seoul (5/10). Perayaan Chuseok merupakan kesempatan orang Korea untuk pulang ke kampung halaman untuk berdoa ke leluhur. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang anak saat difoto selama perayaan Chuseok di sebuah taman di Seoul(5/10). Seperti halnya kebanyakan festival panen lainnya di seluruh dunia, Chuseok dirayakan sekitar ekuinoks musim gugur. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang anak mengambil bagian dalam permainan yang menampilkan metode hukuman tradisional, saat perayaan Chuseok di desa hanok Namsan di Seoul (5/10). (AFP Photo/Ed Jones)
Warga berjalan di sepanjang arus Chongye selama perayaan Chuseok di Seoul (5/10). Perayaan Chuseok merupakan kesempatan orang Korea untuk pulang ke kampung halaman untuk berdoa ke leluhur. (AFP Photo/Ed Jones)
Seorang anak memainkan permainan tradisional selama perayaan Chuseok di Seoul (5/10). Seperti halnya kebanyakan festival panen lainnya di seluruh dunia, Chuseok dirayakan sekitar ekuinoks musim gugur. (AFP Photo/Ed Jones)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya