PHOTO: AS Roma Pecundangi AC Milan di San Siro

AC Milan takluk 0-2 dari AS Roma dalam pertandingan pekan ketujuh Serie A

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Okt 2017, 09:05 WIB
AS Roma Permalukan AC Milan
AC Milan takluk 0-2 dari AS Roma dalam pertandingan pekan ketujuh Serie A
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic dan Hakan Calhanoglu bereaksi selama menjamu AS Roma dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 di San Siro, Minggu (1/10). Roma mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain AS Roma, Edin Dzeko (kanan) merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 di San Siro, Minggu (1/10). Roma mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu berebut bola dengan gelandang AS Roma Radja Nainggolan dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 di San Siro, Minggu (1/10). Roma mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu berebut bola dengan pemain AS Roma Stephan El Shaarawy dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 di San Siro, Minggu (1/10). Roma mampu mempermalukan Milan dengan skor 2-0. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Bek AS Roma, Kostas Manolas (kiri) berebut bola dengan pemian AC Milan, Nikola Kalinic dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 di San Siro, Minggu (1/10). Bermain di kandang sendiri, AC Milan menyerah 0-2 dari AS Roma. (MIGUEL MEDINA/AFP)
Pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak oleh rekannya, Konstantinos Manolas dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-7 melawan AC Milan di San Siro, Minggu (1/10). Bermain di kandang sendiri, AC Milan menyerah 0-2 dari AS Roma. (Vano SHLAMOV/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya