PHOTO: Pariwisata Berkembang, Warga Spanyol Serukan Anti Turis

Protes anti-turis di Spanyol kian meningkat seiring dengan semakin banyaknya jumlah turis di sana.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2017, 20:03 WIB
Pariwisata Spanyol Berkembang, Warga Barcelona Marah
Protes anti-turis di Spanyol kian meningkat seiring dengan semakin banyaknya jumlah turis di sana.
Seorang pria berbaring di atas pasir saat sejumlah orang melakukan aksi protes di pantai Barcelona, Sabtu (12/8). Para aktivis memprotes tempat-tempat populer di Spanyol melawan ledakan industri pariwisata yang tak terkendali. (AP Photo/Manu Fernandez)
Sebuah spanduk menyerukan gerakan anti-wisatawan terpasang di pantai Barcelona, Spanyol, Sabtu (12/8). Sejumlah aktivis menunjukkan ketidakpuasan dengan meningkatnya kedatangan wisatawan ke negara di Barat Daya Eropa tersebut. (AP Photo/Manu Fernandez)
Sejumlah orang membentuk rantai manusia saat menggelar aksi protes di Barcelona, Sabtu (12/8). Para pemrotes mengatakan bahwa masuknya turis asing telah meningkatkan harga sewa dan perilaku mereka membuat gaduh. (AP Photo/Manu Fernandez)
Seorang pria melewati sebuah spanduk menyerukan gerakan anti-wisatawan di pantai Barcelona, Sabtu (12/8). Para aktivis menggelar aksi protes di tempat-tempat populer Spanyol melawan ledakan industri pariwisata yang tak terkendali (AP Photo/Manu Fernandez)
Dua pria berbaring di atas pasir saat sejumlah orang melakukan aksi protes di pantai Barcelona, Sabtu (12/8). Sejumlah aktivis menunjukkan ketidakpuasan dengan meningkatnya kedatangan wisatawan ke Spanyol. (AP Photo/Manu Fernandez)
Sejumlah aktivis melakukan aksi protes menyerukan gerakan anti-wisatawan di pantai Barcelona, Spanyol, Sabtu (12/8). Para pemrotes mengatakan masuknya turis asing telah meningkatkan harga sewa dan perilaku mereka membuat gaduh. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya