PHOTO: Unjuk Kekuatan Para Tentara dari Berbagai Negara di Olimpiade Angkatan Darat

Tentara dari berbagai negara mengikuti kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Rusia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Agu 2017, 10:48 WIB
Unjuk Kekuatan Para Tentara dari Berbagai Negara di Olimpiade Angkatan Darat
Tentara dari berbagai negara mengikuti kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Rusia
Seorang tentara Rusia memanjat tembok rintangan dalam kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Seorang tentara Rusia menyiapkan senjatanya sebelum mengikuti kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Seorang tentara Kazakhtan mengambil posisi menembak saat mengikuti kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Seorang tentara Kazakhtan berusaha melewati rintangan dalam kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Seorang tentara Armenia berjalan melewati kawat berduri dalam kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)
Seorang tentara Rusia mengambil posisi menembak saat mengikuti kompetisi Master Angkatan Darat yang merupakan bagian dari Olimpiade Angkatan Darat di Novosibirsk, Rusia, 2 Agustus 2017. (AP Photo/Ivan Sekretarev)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya