Kate Middleton Pamer Bahu Seksi Lewat Gaun Merah

Kate Middleton tampil anggun dan cantik dalam balutan gaun merah saat menghadiri pesta perayaan untuk ulang tahun Ratu Inggris,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jul 2017, 14:02 WIB
Cantiknya Kate Middleton dengan Gaun Bahu Terbuka
Kate Middleton tampil anggun dan cantik dalam balutan gaun merah saat menghadiri pesta perayaan untuk ulang tahun Ratu Inggris,
Kate Middleton berbincang dengan para tamu saat menghadiri acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Dalam acara itu, Kate Middleton tampil anggun dalam balutan gaun merah (Matthias Nareyek/Pool via AP)
Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Kate Middleton tampil memukau dengan gaun dari rumah mode favoritnya, Alexander McQueen. (Jens Kalaene/dpa via AP)
Pangeran William dan Kate Middleton bersulang saat acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Kate mengenakan gaun maxi off the shoulder atau bahu terbuka dari Alexander McQueen. (Jens Kalaene/dpa via AP)
Kate Middleton menyapa tamu saat acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Gaun yang dikenakan Kate Middleton dibanderol dengan harga 2.075 pounds atau setara Rp 36 juta. (Matthias Nareyek/Pool via AP)
Kate Middleton saat menghadiri acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Sentuhan ala putri kerajaan dihadirkan Kate lewat tatanan rambut long bob yang dibuat bergelombang alami. (Jens Kalaene/POOL/AFP)
Kate Middleton berbincang dengan para tamu saat menghadiri acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Kate tampil natural dengan perona pipi dan lipstik berwarna nude. (Matthias Nareyek / DPA / AFP)
Pangeran William berbincang dengan para tamu saat acara 'Queen's Birthday Garten Party' di kediaman duta besar Inggris di Berlin, Rabu (19/7). Melengkapi gaya berbusana pasangannya, William mengenakan setelan jas dan dasi merah (Jens Kalaene/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya