Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terpaksa Diundur

Sebuah sumber menyebutkan, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terpaksa diundur.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jul 2017, 20:00 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpose untuk fotografer di karpet merah ajang penghargaan The 52nd Baeksang Art Awards di Seoul, 3 Juni 2016. Song Song Couple dipertemukan sebagai lawan main dalam drama Korea, Descendants of The Sun. (JUNG YEON-JE/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi buah bibir selama beberapa waktu belakangan ini. Tak pernah mengakui berpacaran, mendadak justru mengumumkan pernikahan.

Sejak akhir 2016, kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah mempersiapkan pernikahan juga marak beredar. Kini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan makin fokus menyiapkan setiap detail.

Sayangnya, kabar tak sedap muncul. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menunda pernikahannya. Alasannya, persiapan yang telah dilakukan masih belum matang, diwartakan Korea Portal, Kamis (13/7/2017).

Foto dok. Liputan6.com

Secara tak langsung, dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyebutkan, ingin memberikan pernikahan yang tak terlupakan dan sempurna untuk Song Hye Kyo. Jadi, tidak masalah sedikit tertunda.

"Semua orang sudah tahu, Song Hye Kyo sangat kalem dan penuh pertimbangan. Dia juga orang yang banyak memberikan pengaruh," kata Song Joong Ki memberikan pujian untuk Song Hye Kyo.

"Setelah menikah, aku akan membahagiakan Song Hye Kyo. Kami akan hidup bahagia. Kami juga akan bekerja sama untuk tampil lebih baik lagi, meski telah menikah," Song Joong Ki menambahkan.

Foto dok. Liputan6.com

Awalnya, banyak orang yang mengira pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dilakukan secara besar-besaran dan dihadiri banyak tamu.

Namun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Selain itu, pesta pernikahan juga akan dilakukan secara tertutup, untuk menjaga privasi. Mereka berjanji tetap akan memberitahukan kepada publik.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya