Berpotensi Hengkang, Dua Bintang Arsenal Naik Gaji

Arsenal kabarnya telah menaikkan gaji dua bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Jun 2017, 18:20 WIB
Mesut Ozil (EPA/Andy Rain)

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya telah menaikkan gaji dua bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Hal ini dimaksudkan agar Sanchez dan Ozil bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Seperti dilansir Sports Mole, Sanchez dan Ozil akan mendapatkan gaji 20 persen lebih tinggi dibanding gaji mereka sebelumnya. Untuk diketahui, Ozil dan Sanchez kabarnya telah menolak tawaran gaji 250 ribu pound sterling per pekan dari Arsenal.

Arsenal berada dalam posisi yang tak diuntungkan untuk mempertahankan dua bintangnya tersebut. Pasalnya, mereka tak masuk ke kompetisi Liga Champions untuk musim depan.

Meriam London hanya finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga Inggris. Alhasil, pasukan Arsene Wenger pun harus puas tampil di Liga Europa musim depan.

Foto dok. Liputan6.com


Selain itu, kontrak Ozil dan Sanchez yang sebentar lagi akan habis juga membuat Arsenal dalam posisi terjepit. Jika Arsenal ingin mempertahankan Ozil dan Sanchez, Arsenal harus menawari mereka proposal kontrak yang cukup menarik.

Ozil dan Sanchez diketahui menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Ozil misalnya, pemain kelahiran Jerman ini kabarnya masuk ke dalam radar Fenerbahce.

Sementara itu, Bayern Munchen disebut sudah mulai merayu Sanchez agar merapat ke Allianz Arena. Rayuan itu sudah dilancarkan oleh gelandang Munchen, Arturo Vidal.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya