Pemandangan Cantik Memanjakan Para Pemudik yang Melintasi Jalur Pantura

Jika Anda melintasi jalur Pantura, pastikan Anda tak melulu melihat kemacetan, namun ada pemandangan indah yang patut Anda lihat

oleh Winda Ayu Larasati diperbarui 18 Jun 2017, 16:11 WIB

Liputan6.com, Pantura - Tak selamanya perjalanan mudik ke kampung halaman selalu berbicara tentang kemacetan lalu lintas selama perjalanan. Panorama alam yang indah seperti di jalur Pantura, Rembang juga bisa memanjakan mata para pemudik yang melintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (18/6/2017), pemandangan indah terlihat di jalur Pantura, Rembang, Jawa Tengah yang memiliki panjang mencapai 62 kilometer terbentang dari Kecamatan Kaliori sampai Kecamatan Sarang.

Dititik perbatasan provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur ini,  siapapun yang melintas akan menyaksikan keindahan Pantai Utara Pulau Jawa yang bersanding dengan hijaunya alam pegunungan.

Deretan perahu nelayan, serta jernihnya air laut terkadang memancing pengguna jalan untuk berhenti untuk sekadar mengabadikan diri dengan latar alam yang indah.

Di sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas berupa tikungan tajam pemudik diimbau selalu mematuhi marka jalan dan rambu rambu lalu lintas agar tidak mengalami kecelakaan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya