Legenda Arsenal Senang Kontrak Wenger Diperpanjang

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Mei 2017, 18:40 WIB
Arsenal segera memberikan Wenger kontrak baru berdurasi dua tahun. (AP)

Liputan6.com, London - Lauren sangat senang mendengar kabar Arsene Wenger bakal bertahan di Arsenal. Ia percaya manajer asal Prancis itu bakal memberikan yang terbaik pada musim-musim mendatang.

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen dan gagal ke Liga Champions untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

Sementara di ajang Liga Champions mereka tersingkir secara memalukan di babak 16 besar oleh Bayern Muenchen. Secara agregat, Arsenal kalah agregat 2-10.

Namun manajemen Arsenal memutuskan memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun bagi Wenger. Bahkan nilai kontraknya meningkat menjadi 20 juta pounds per musim.

"Tentu kabar bagus jika Wenger memperpanjang kontraknya. Namun untuk bisa juara maka ia harus belanja banyak musim panas nanti," ujar Lauren seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu Arsenal juga harus mempertahankan pemain bintangnya seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Saya pikir dua atau tiga pemain bintang cukup untuk membawa pulang trofi Liga Inggris dan Liga Champions."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya