Seni Menghias Roti Tawar dengan Gambar yang Menggemaskan

Karya seni melukis di atas kanvas memang sudah biasa, tapi bagaimana jika dilakukan di atas roti tawar?

oleh Mestika Safrini Nasution diperbarui 01 Jun 2017, 18:30 WIB
Karya seni melukis di atas kanvas memang sudah biasa, tapi bagaimana jika dilakukan di atas roti tawar? (Foto: Instagram/@nayoko054)

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya roti tawar hanya diolesi dengan beragam rasa selai atau mentega yang ditaburi cokelat dan keju, tapi bagaimana jika roti tawar disajikan dengan beragam gambar yang menggemaskan?

Seperti yang satu ini, seorang pecinta kuliner asal Jepang membagikan foto roti tawar yang instagramable di akun instagram pribadinya, @nayoko054. Ia memberikan sentuhan berbeda pada roti tawar, seperti mengolesinya dengan beragam selai hingga berbentuk gambar-gambar yang lucu.

Penasaran seperti apa? Intip foto-fotonya berikut ini yang pastinya jadi sayang untuk dimakan, ya!

1. Sushi

Makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi dan ikan digambar secara apik di atas roti tawar yang sudah diolesi mentega. Nayoko membuat nasi sushi dari kelapa parut serta hiasan udang dan telur dengan selai nanas dan jeruk. Lucu, ya!

2. Bunga Matahari

Setelah roti tawar diolesi dengan krim keju, Nayoko menghiasnya dengan bentuk bunga matahari dari selai mangga yang lezat serta tangkai dan daunnya dari daun mint.

3. Lebah dan Bunga Sakura

Selain menghias roti tawar dengan beragam selai, Nayoko juga membuat karya seni roti tawar dari buah-buahan segar. Seperti membuat lebah dari potongan buah mangga dan bunga sakura dari buah stroberi. Gemas!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya