Tampilan Menggoda Porsche Macan Abal-Abal

Salah satu pabrikan asal Tiongkok, Zotye Automobile, meluncurkan versi tiruan dari Porsche Macan yang disebut SR9.

oleh Arief Aszhari diperbarui 06 Apr 2017, 12:13 WIB
Porsche Macan Palsu dari Tiongkok, Zotye SR9 (Foto: Carbuzz)

Liputan6.com, Shanghai - Untuk urusan tiru-meniru sebuah produk, Tiongkok masih yang terbaik. Baru-baru ini, salah satu pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut, Zotye Automobile, meluncurkan versi tiruan dari Porsche Macan yang disebut SR9.

Dilansir Carbuzz, Kamis (6/4/2017), model yang bakal dipamerkan di Shanghai Auto Show 2017 ini, hadir dengan gaya yang cukup 'nyentrik' dengan balutan warna merah muda pada bagian eksterior maupun interior.

Varian yang disebut Nunsheng, atau Dewi ini memang hadir untuk menyasar kaum perempuan, dengan balutan warna merah muda yang menggoda, kecuali pada bagian pelek, grill, roof rail, dan air intake.

Sementara pada bagian interior, warna merah muda juga tetap mendominasi untuk bagian dasbor, tuas perseneling, konsol tengah, dan panel pintu. Warna tersebut, kontras dengan tambahan warna putih pada jok kulit dengan jahitan merah muda, serta penambahan inisial pemilik di headrest.

Untuk jantung penggeraknya, model ini bakal dipersenjatai dengan mesin turbo berkapasitas 2.0 liter. Belum dijelaskan secara detail spesifikasi mesin Zoyte SR9 ini, namun kabarnya model ini memiliki tenaga maksimum hingga 190 Tk.

Untuk harganya, Zoyte SR9 ini bakal dibanderol sekitar USD 26 ribu atau setara Rp 346,2 juta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya