Bocoran Kemunculan Spider-Man di Avengers: Infinity War

Durasi Spider-Man di Avengers: Infinity War diperkirakan lewat halaman naskah yang diberikan kepada Tom Holland.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Feb 2017, 11:30 WIB
Durasi Spider-Man di Avengers: Infinity War diperkirakan lewat halaman naskah yang diberikan kepada Tom Holland.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada tahun depan, penggemar superhero Marvel bakal menyaksikan film ketiga Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War. Film ini tengah melangsungkan proses syuting di Atlanta, AS. Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar terbaru film ini yang disampaikan oleh Robert Downey Jr. dan rekan-rekannya.

Robert Downey Jr. sendiri akan kembali memerankan Iron Man bersama Tom Holland yang kembali sebagai Spider-Man dan Chris Pratt sebagai Star Lord dari Guardians of the Galaxy. Mereka bertiga berada di satu video khusus dari Marvel yang menjelaskan sedikit rincian mengenai Avengers: Infinity War.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Belakangan seperti disampaikan Movie Web, Minggu (19/2/2017), sebuah foto di lokasi syuting memperlihatkan logo baru Avengers: Infinity War. Logo tersebut terpampang di sebuah kursi kru yang disebarkan melalui situs Reddit, kemudian di media sosial termasuk Twitter.

Logo Avengers: Infinity War. (Twitter)

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa Chris Pratt menjalani syuting Infinity War berdekatan dengan jadwalnya untuk Jurassic World 2 beberapa pekan ke depan. Sehingga, ia harus melakukan syuting lebih awal. Selain itu, Tom Holland membeberkan bahwa naskah untuk Spider-Man hanya berisi 20 halaman, menimbulkan dugaan sang manusia laba-laba hanya muncul tak lebih dari 20 menit.

Desain Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

Sebuah gambar berisi Thor dan Rocket Raccoon dari Guardians of the Galaxy turut diperlihatkan dalam video khusus dari Marvel tersebut. Marvel juga membongkar motif utama Thanos yang menjadi karakter antagonis Avengers: Infinity War. Disebutkan bahwa Thanos ingin menyeimbangkan kembali jagat raya dengan caranya melalui bantuan keenam Batu Abadi.

Avengers: Infinity War rencananya tayang pada Mei 2018 mendatang. Sekuelnya dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada Mei 2019. Di tahun ini, kita terlebih dahulu akan menyaksikan Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada Mei 2017, Spider-Man: Homecoming pada Juli 2017, dan Thor: Ragnarok pada November 2017.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya