Bek Arsenal Ogah Menyerah Kejar Chelsea

Bek Arsenal, Skhodran Mustafi ogah menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, bersaing dengan Chelsea.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Feb 2017, 12:30 WIB
Bek Arsenal Shkodran Mustafi (Reuters / Jason Cairnduff)

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi enggan menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2016/17. Mustafi yakin Arsenal masih punya peluang.

"Ini akan menjadi lebih sulit dari sebelumnya, tapi saya orang yang yakin. Saya tak menyerah," ujar Mustafi seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal tercecer di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin. Meriam London tertinggal 12 poin dari Chelsea di saat Liga Inggris telah memasuki pekan ke-25.

Terpuruknya Arsenal dikarenakan dua kekalahan beruntun yang mereka derita di pekan ke-23 dan ke-24. Mustafi dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Watford kemudian dibantai Chelsea 3-1 di Stamford Bridge.

Tak hanya menipiskan peluang Arsenal, dua kekalahan itu juga membuat sebagian fans Arsenal mendesak Arsene Wenger untuk undur diri. Mereka merasa, sudah waktunya manajer asal Prancis itu untuk angkat kaki, lantaran Arsenal tak kunjung juara dalam 13 tahun terakhir.

2 dari 2 halaman

Terlambat Bangkit

"Pertandingan melawan Watford sangat mengecewakan. Kami terlambat bangkit setelah kebobolan dua gol dan itu sulit untuk membalikkan keadaan," kata Mustafi.

"Kami juga kecewa kalah dari Chelsea. Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami juga paham kami bisa menang. Saya pikir, pada akhirnya kami tidak melakukan yang terbaik," ujar Mustafi mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya