Andreas Riyadi Lebarkan Sayap dari Sutradara ke Dunia Malam

Sutrada yang telah memproduksi 13 film pendek ini mengaku sangat mengagumi DJ Internasional, Johnny Walker

oleh Fachrur Rozie diperbarui 18 Agu 2016, 17:10 WIB
Andreas Riyadi (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sutradara muda yang masih duduk di bangku SMP kelas 9, Andreas Riyadi mengaku bakat seninya kini telah melebar ke dunia malam. Andreas Riyadi kini menekuni dunia musik Disc Jokey. Sutradara ini tampil memukau saat nge-DJ di pesta ulang tahun sang bunda, Anna YR yang ke 38.

Andreas Riyadi

"Aku memang ikut sekolah DJ selama 3 bulan dan sekarang sudah bisa meramu musik yang cukup banyak pilihannya. Aku senang banget karena pas aku tampil teman-teman sekolahku pada joged dan jingkrak-jingkrak," ujar Andreas Riyadi, saat ditemui di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sutrada yang telah memproduksi 13 film pendek ini mengaku sangat mengagumi DJ Internasional, Johnny Walker yang dianggapnya sangat profesional dan ahli dalam berkarir di dunia musik DJ.

"Aku suka karena dia kalau ngeDJ itu totalitasnya ada, musiknya enak-enak, bagus-bagus banget, semua orang bisa menikmati untuk berjoged,"ungkapnya.

Sutradara ini mengatakan pada awalnya dirinya hanya iseng mencoba menjadi seorang DJ.

"Coba iseng-iseng aja lalu senang, padahal persiapan tampil itu hanya sehari, aku bangga karena penampilan aku cukup memuaskan banyak yang teriak histeris juga,"ucapnya.

Dalam berkarir di dunia entertainment, Andreas mengaku sangat didukung kedua orang tuanya dan tetap bersekolah formal pada umumnya anak-anak remaja saat ini.

Andreas Riyadi (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Walau aku sibuk, aku tetap berusaha sekolah adalah yang utama, harus pintar-pintar bagi waktu aja. Aku sekolah normal bukan home scholling,"ucap pria yang ingin berkuliah di jurusan Informasi Teknologi ini.

Andreas berharap karirnya di dunia hiburan tanah air bisa sukses. "Pengin masyarakat Indonesia, menyukai karya-karya aku baik soal film maupun soal DJ," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya