Aubameyang Geram Dirumorkan Gabung Real Madrid

Sejak bursa transfer dibuka, Aubameyang selalu dikaitkan dengan Real Madrid.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Jul 2016, 08:30 WIB
Striker Borussia Dortmund Pierre Aubameyang merayakan gol ke gawang ODDS Ballklubb pada laga leg pertama play-off Liga Europa, Jumat (21/8/2015) dini hari WIB. (Liputan6.com/.twitter.com/BVB)

Liputan6.com, Dortmund - Pierre-Emerick Aubameyang sangat kecewa pernyataannya dipelintir oleh media belakangan ini. Ia mengaku tak pernah ingin pindah dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Sejak bursa transfer dibuka, Aubameyang selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Maklum dalam wawancara tahun lalu ia pernah bilang ingin memperkuat Los Galacticos karena sudah berjanji pada kakeknya.

Rumor ini semakin kencang karena pada pekan lalu media ZDF melansir pernyataan Aubameyang, "Saya hanya ingin pindah dari Dortmund untuk Madrid."

Aubameyang dalam tiga musim belakangan memang menjadi andalan bagi Dortmund. Ia telah mencetak 80 gol dari 140 laga di semua kompetisi.

"Halo jurnalis, saya hanya ingin mengklarifikasi berita yang menyebutkan bahwa hanya Madrid yang bisa membawa saya dari Dortmund. Saya tidak tahu darimana kata-kata itu berasal," ujar Aubameyang dalam Instagram seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya tidak pernah berkata seperti itu dan saya sedih orang-orang mengartikannya secara salah. Saya pemain Dortmund, dan saya cuma pernah bilang Madrid adalah klub impian sewaktu kecil, tidak lebih."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya