Ekspresi Miley Cyrus Lihat Foto Britney Saat Gladi Resik MTV VMA

Miley kini kembali sebagai host alias pembawa acara MTV VMA 2015 yang diselenggarakan di Microsoft Theatre, Los Angeles.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 31 Agu 2015, 06:30 WIB
Miley Cyrus tampak berbeda di pemotretan majalah Marie Claire. (foto: marieclaire)

Liputan6.com, Los Angeles Setelah aksi panasnya di ajang MTV Video Music Awards (VMA) dua tahun lalu dan pada 2014 memenangkan top prize, Miley kini kembali sebagai host alias pembawa acara MTV VMA 2015 yang diselenggarakan di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Miley Cyrus berpose untuk majalah Marie Claire. (foto: dailymail)

Ditemui saat gladi resik beberapa hari sebelumnya, Miley memamerkan posenya di samping gambar tempat duduk artis Hollywood, Kylie Jenner dan penyanyi, Britney Spears. Miley memakai wig warna-warni dan pakaian ketat.

Miley menunjukkan wajah kaget dan mulutnya yang dibuka lebar, pelantun `Wrecking Ball` ini tampak duduk di antara bangku tamu undangan, demikian dilaporkan Abcnews.go.com, Minggu (30/8/2015).

abcnews.go.com

Sempat dilarang tampil di ajang penghargaan musik bergengsi ini, Miley rupanya sangat bangga karena justru muncul sebagai host. Ia lalu mengunggah gambar meme dirinya.

baca juga: Dilarang Tampil di MTV VMA 2015, Miley Cyrus Nekat Jadi Host

Miley mengatakan dirinya akan membawakan sesuatu yang `gila` dalam ajang ini. "Aku sedang mencoba menciptakan `my Instagram` yang orang pikir adalah sesuatu yang gila dalam kehidupan nyata. Aku ingin membiarkan orang-orang masuk lebih dalam ke duniaku," ujarnya. 

matome.naver.jp

Miley Cyrus menuturkan jika keputusannya menjadi host adalah atas bantuan dari salah satu eksekutif produser, Van Toffler, yang berencana meninggalkan perusahaan. "Aku ingin kau (Miley Cyrus) membawakan MTV VMA karena aku ingin melakukan gebrakan sebelum pergi," tutur Miley menirukan Toffler.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya