Sukses

Dilarang Tampil di MTV VMA 2015, Miley Cyrus Nekat Jadi Host

Miley Cyrus akan muncul di acara MTV Video Music Awards tahun ini sebagai pembawa acara.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus akhirnya dikabarkan kembali ke ajang MTV Video Music Awards. Dua tahun setelah penampilan kontroversialnya bersama Robin Thicke, mantan putri Disney ini akan muncul di acara tahun ini sebagai pembawa acara.

Uniknya, sang penyanyi tidak mengumumkannya secara biasa, bahkan tidak juga melalui pihak MTV. Miley mengumandangkan kabar tersebut melalui dirinya sendiri dengan beberapa foto yang tak wajar.

Miley Cyrus. (foto: bitebeauty)

Ia lalu memajang foto-fotonya itu di akun resmi Twitter pada Senin, 20 Juli 2015. Di situ, Miley mengenakan kostum serupa alien berwarna hijau. Ada dua foto unik yang dijejerkan hingga seperti gambar bersambung. Satu foto Miley mengenakan topeng, sementara foto lainnya tidak.

Di kedua fotonya, Miley menggantung papan lapis di bagian depan tubuhnya dengan masing-masing tulisan berbeda yang jika disambung berisi, "MTV tak memperbolehkanku manggung. Jadi aku akan menjadi host di VMAs tahun ini."


Bersama dengan foto tersebut, Miley mengutip sebuah kalimat antusias dengan kosakata kotor sambil menyebut VMAs (Video Music Awards). Ajang tersebut mengudara di MTV pada 30 Agustus 2015 jam sembilan malam waktu setempat.

Pada 2013 lalu, Miley Cyrus beraksi bareng Robin Thicke sambul dibalut oleh pakaian yang memiliki kesan cabul. Ia lalu memamerkan gerakan tarian erotis bersama penyanyi R&B itu di lagu We Can't Stop dan Blurred Lines. Kehebohan di panggung itu mengejutkan semua orang, termasuk Thicke sendiri.

Robin Thicke - Miley Cyrus (indianexpress.com)

Setahun kemudian, Cyrus menghadiri MTV VMAs 2014 dan langsung mendapat penghormatan dengan Video of the Year Award berkat videoklip Wrecking Ball. (Rul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini