Ibrahimovic Susul Xavi ke Qatar?

Ibra akan menerima kenaikan gaji di Al-Sadd. Saat ini, eks pemain Barcelona itu memperoleh gaji 15 juta euro di PSG.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Agu 2015, 22:40 WIB
Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol penutup bagi PSG di stadion soldier, Chicago, AS, Kamis (30/7/2015). Paris Saint – Germain menang dengan skor 2-0 atas Manchester United. (Reuters/Mike diNovo)

Liputan6.com, Paris - Bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic akan segera menyusul Xavi Hernandez dan memperkuat Al-Sadd di Liga Qatar.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sebelumnya menegaskan Ibra akan bertahan di Paris hingga kontraknya habis musim depan. Namun, menurut Calciomercato, pemain asal Swedia itu akan memperkuat Al-Sadd.

Ibra akan menerima kenaikan gaji di Al-Sadd. Saat ini, eks pemain Barcelona itu memperoleh gaji 15 juta euro per tahun di PSG. Ibra juga akan membantu mempromosikan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Ibra sendiri dalam suatu kesempatan menegaskan klub ia berikutnya adalah sebuah 'kejutan'. Raksasa Italia AC Milan sebenarnya ingin kembali merekrut Ibra.

Namun, Milan akhirnya pelan-pelan memilih mundur. "Ada peluang 1 banding 1.000.000 Ibra akan datang ke sini," ucap CEO Milan Adriano Galliani kepada Corriere della Sera. (Jnp/Ary)

Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)

Baca Juga:

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (II)

10 Fakta Liga Premier Inggris 2015-16 (I)

17 Fakta Menarik Tentang Gol di Liga Premier Inggris

8 Pemain Debutan di Liga Premier Inggris 2015-16

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya