Top 5 Lifestyle : Cara Membersihkan Perhiasan Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 15 Juni 2015.

oleh Meita Fajriana diperbarui 15 Jun 2015, 10:05 WIB
Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita memiliki perhiasan yang bukan terbuat dari emas tapi tampak seperti emas. Perhiasan itu merupakan salah satu cara untuk tetap terlihat trendi tanpa harus menghabiskan banyak uang. Sayangnya, semua perhiasan tersebut dapat berubah warna, entah menjadi hijau atau hitam setelah beberapa kali pemakaian. Sayangnya, semua perhiasan tersebut dapat berubah warna, entah menjadi hijau atau hitam setelah beberapa kali pemakaian, namun semua perhiasan ini bisa dibersihkan dengan bahan dapur Anda.

Artikel mengenai cara membersihkan perhiasan dengan bahan dapur ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 15 Juni 2015.

6 Kegunaan Sarung Bantal yang Tak Terduga

Anda mungkin punya set sarung bantal dan seprai yang tidak terpakai lagi di rumah. Jangan langsung dibuang. Bahan linen atau katun dari sarung bantal memang kurang efektif jika dijadikan kain pel, namun sesungguhnya ada kegunaan lain yang lebih ‘berkelas’ dari sebuah sarung bantal bekas. Apa sajakah itu? Simak ulasan berikut ini.

Pelaku Pose Bugil di Gunung Kinabalu Terbang ke Negara Asalnya

Eleanor Hawkins, seorang backpacker asal Inggris yang telah dipenjara selama 3 hari dan didenda hampir sebesar 900 poundsterling oleh pemerintah Malaysia karena ulahnya berpose telanjang di puncak Gunung Kinabalu, akhirnya terbang kembali ke negara asalnya, berikut berita selengkapnya.

Desa Woloan, Markas Pembuat Rumah Tradisional Minahasa

Suara getokan palu dan serutan mesin potong kayu makin santer terdengar saat memasuki kawasan Desa Woloan. Sepanjang bantaran jalan di desa yang berada di Kecamatan Tomohon Barat, Sulawesi Utara, ini dipenuhi rumah adat Minahasa setengah jadi, di sekitarnya penuh dengan onggokan kayu. Dari tempat itu, sekelompok orang tampak sibuk dengan perkakasnya. Berikut ulasannya.

Busana Terjangkau Tex Saverio di Peluncuran LOVE,BONITO Indonesia

Ketika nama Tex Saverio menggaung via bintang Lady Gaga yang mengenakan rancangannya – My Courtesan – di sampul majalah mode ternama Harper's Bazaar tahun 2011, ketika itu pula terlahir mimpi baru di masyarakat fesyen Indonesia. Yakni mimpi mengenakan karya-karyanya yang kini mulai menyentuh harga terjangkau. (Mit)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya