Lawan Celtic, Inter Milan Tidak Bisa Santai

Roberto Mancini telah belajar dari laga pada pertemuan pertama di kandang Celtic.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Feb 2015, 07:00 WIB
Roberto Mancini (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tengah bersiap-siap menghadapi Glasgow Celtic di pertemuan kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (27/2/2015) dini hari WIB. Ia mengimbau anak asuhnya agar tidak bersantai.

Jika ingin melaju ke babak 16 besar, La Beneamata wajib meraih hasil sempurna di pertemuan kedua ini. Pasalnya pada pertemuan pertama, keduanya bermain imbang 3-3.

"Laga nanti tidak akan mudah. Kami harus lebih konsentrasi, karena para pemain Celtic tidak pernah menyerah, meski mereka sudah tertinggal," sebut Mancini seperti dilansir Football-Italia (25/2/2015 ).

Pelatih asal Italia itu berharap timnya dapat menghadapi laga dengan lebih baik. "Besok akan menjadi laga yang penting, kami dapat mempersiapkan segalanya, dan harus lebih bersikap tenang. Kami tidak dapat santai karena satu menit dapat mengubah segalanya."

2 dari 2 halaman

Berharap dukungan fans

Celtic vs Inter Milan 3-3 (Reuters/Graham Stuart)

Pada pertemuan pertama, Celtic bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan para fans berhasil membuat wakil Serie A tersebut kesulitan mengembangkan permainan.

Melihat maraknya dukungan para fans Celtic, Mancini berharap timnya juga mendapat dukungan yang sama dari para fans Inter. Karena laga kedua nanti akan digelar di markas Inter, San Siro.

"Fans di San Siro selalu membantu kami dan untuk itu mereka harus datang ke stadion," imbau eks pelatih Manchester City tersebut.

Baca Juga:

Statistik Buktikan Moyes Lebih Hebat dari Van Gaal

Messi Gagal Eksekusi Penalti, Ini Komentar Pelatih Barca

Diejek Tukang Diving, Neymar Cekcok dengan Fan Man City

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya