Refund Tiket Penumpang Lion Air yang Membuat Lelah

Calon penumpang Lion Air yang memilih menunda penerbangan tidak mendapat jawaban yang memuaskan terkait kepastian terbang.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Feb 2015, 07:34 WIB
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Surabaya - Setelah dikecewakan lantaran penerbangan tertunda dan akhirnya gagal terbang, para calon penumpang Lion Air asal Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 21 Februari kemarin mengurus penukaran tiket dengan uang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/2/2015), namun lagi-lagi mereka harus dibuat repot untuk urusan yang sudah diputuskan oleh manajemen Lion Air di kantor pusat, yang salah satunya adalah mengambil uang pembelian tiket atau refund.

Para calon penumpang dipingpong dari kantor penjualan tiket ke kantor cabang Lion Air, dan akhirnya ke kantor Lion Air di Bandara Juanda. Betapa tidak praktis dan berbelit-belit untuk urusan yang sejatinya bisa dibuat mudah. Hasilnya kekecewaan pun kian bertambah.

Sementara penumpang yang memilih menunda penerbangan juga tidak mendapat jawaban yang memuaskan terkait kepastian terbang.

Saat hendak mengonfirmasi kericuhan refund tiket yang dialami para calon penumpang, para wartawan justru dihalangi oleh petugas keamanan Lion Air.

Hingga berita ini disusun, pihak manajemen Lion Air cabang Surabaya juga belum bersedia memberikan penjelasan apa pun. (Dan/Ado)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya