Liverpool dan Arsenal Tawar Cavani

Cavani kabarnya tidak terlalu bahagia di PSG karena selalu berada di bawha bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic.

oleh Thomas diperbarui 08 Agu 2014, 10:22 WIB
THOMAS SAMSON / AFP

Liputan6.com, London - Liverpool dan Arsenal tengah bersaing untuk mendapatkan penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Agen Cavani membenarkan adanya tawaran dari kedua klub Loiga Premier itu.

Cavani memang santer dikabarkan akan berganti klub di musim panas ini meski sebenarnya baru semusim membela PSG. Cavani kabarnya tidak terlalu bahagia di PSG karena selalu berada di bawha bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic.

"Ada banyak ketertarikan terhadap pemain dalam enam bulan terakhir. Saya bisa mengkonfirmasikan bila Cavani telah mendengar proposal dari Liverpool dan Arsenal," kata Claudio Anellucci, agen Cavani seperti dikutip dari Tribalfootball.

Anellucci menyambut baik ketertarikan Arsenal dan Liverpool. Menurut Anellucci, kliennya kebetulan memang ingin merasakan kesempatan bermain di Inggris.

"Cavani akan senang main di Inggris, tapi masih belum membuat keputusan final. Dia tidak tertarik pada uang dan ketenaran. Cavani hanya ingin bahagia memainkan sepakbola," tegas Anellucci.

Liverpool dan Arsenal kebetulan butuh striker baru. Liverpool menjadikan Cavani calon pengganti Luis Suarez yang pindah ke Arsenal. Adapun Arsenal sedang mencari penyerang tajam untuk menggantikan Olivier Giroud.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya