Badai Matmo Terjang Taiwan - Robot Parkir di Jerman

Badai itu menyebabkan pohon besar roboh dan tak sedikit fasilitas umum yang rusak.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2014, 17:18 WIB
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Taiwan - Badai Matmo menerjang Taiwan bagian timur pada Rabu waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/7/2014).

Badai itu menyebabkan pohon besar roboh dan tak sedikit fasilitas umum yang rusak. Badai diperkirakan akan terus menerjang wilayah Cina dalam waktu dekat.

Beralih ke Bethlehem, Israel, bentrokan antara pemuda Palestina dengan tentara Israel terjadi di Bethlehem. Para pemuda pro-Palestina melempari tentara dengan batu, sementara tentara Israel membalas dengan menembakkan gas air mata, granat, dan peluru karet. Para demonstran mengecam serangan Israel ke Gaza yang menewaskan sedikitnya 630 orang.

Serangan militan Hamas menghancurkan beberapa rumah di kota Yehud, Israel. Serangan diduga meleset dari target awal Bandara Internasional Ben Gurion. Insiden itu membuat banyak penerbangan dibatalkan.

Di Kentucky, Amerika Serikat, sebuah video amatir merekam detik-detik kecelakaan sebuah truk dan kereta. Kecelakaan diawali dengan keraguan sopir truk untuk memasuki wilayah pabrik saat melewati perlintasan kereta. Kereta yang melesat dengan cepat itu pun menabrak truk hingga terbakar hebat.

Sementara itu, robot untuk mempermudah pengguna lahan parkir hadir di Bandar Udara Duesseldorf, Jerman. Para pengemudi cukup meninggalkan kendaraannya di area khusus untuk parkir robot, maka tak lama robot pun beraksi untuk memarkirkan mobil mereka.

Baca juga:

Rumah Neraka Anak Terlantar - Seluncur Air Tertinggi di Dunia

Siswa di Jepang Temukan Seekor Salamander Raksasa

Rayakan Bastille Day, Warga Prancis Pesta Kembang Api di Eiffel

(Sss)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya