Bianconeri Tersingkir, Duel Roma-Juve Diundur

Duel Roma-Juventus diundur menyusul kegagalan Bianconeri lolos ke final Liga Europa.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Mei 2014, 14:35 WIB
Juventus vs Roma (Marco Bertorello/AFP)

Liputan6.com, Roma: Juventus gagal melaju ke final Liga Europa setelah di semifinal disingkirkan Benfica, Jumat (2/5/2014) dini hari WIB. Kegagalan Bianconeri ini menyebabkan dua jadwal Serie A Italia berubah.

Juventus yang tersingkir dengan agregat 2-1 oleh wakil Portugal itu, tidak akan tampil di final yang dijadwalkan akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang. Dengan begitu, jadwal dua partai di giornata 37 yang akan dilangsungkan pekan mendatang, yakni laga Roma-Juventus dan Sampdoria-Napoli akan berubah.

Partai Roma versus Juventus yang sedianya dilangsungkan Jumat 9 Mei diundur jadi Minggu 11 Mei 2014 waktu setempat atau pada Senin 12 Mei pukul 1.45 WIB.

Sementara itu, laga Sampdoria kontra Napoli, yang tadinya dilangsungkan pada Minggu 11 Mei malam waktu setempat, dimajukan menjadi siang hari pukul 13.00 GMT atau pukul 20.00 WIB.

Juventus sendiri berpeluang mengunci gelar Scudetto di hadapan publik sendiri apabila berhasil menaklukkan Atalanta, Selasa 6 Mei mendatang. Juventus kini berjarak delapan poin pesaing terdekatnya, AS Roma.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya